Minggu, 26 Juni 2011

MENERIMA SARANG BURUNG WALET RUMAH/koGEDUNG DAN GOA JUGA SERITI RUMAH/GOA


Selamat datang di blogger ASSEGAF BIRDNEST pengusaha jual-beli sarang burung walet-seriti dari rumah dan gua Anda Bingung mencari pengepul jual-beli walet seriti yang menyediakan harga yg  bersaing dengan produk berkualitas Atau bahkan Anda tidak tau harus mencari ke mana sarang burung walet seriti yg sangat kualitas bagus namun dengan harga terjangkau Anda tidak perlu capek berkeliling mencari pengepul kebanggaan anda... cukup anda..menghubungi saya ASSEGAF BIRDNEST PENGUSAHA SARANG BURUNG WALET SERITI RUMAH DAN GUA dari berbagai jenis bahan seperti sarang burung seriti rumah dan gua 
*pinus  
*campur 
*rumput laut 
*tapas 
*ijuk 
*lumut...... 
dan kami jg menerima jual-beli walet rumahan yg jenis 
*mangkok 
*sudut 
*patahan 
*hancuran dan dari jenis walet gua 
*mangkok 1jarian 
mangkok 2jarian 
*mangkok 3jarian 
Kami adalah home AGROBISNIS sarang burung walet seriti rumah dan gua di Kota PASURUAN-BONDOWOSO Harga yang kami tawarkan kepada pelanggan adalah harga setingkat dengan jenis barangnya. Jadi jangan khawatir soal harga kami berikan harga yang berkualitas SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI NO TELP: 085258888084 Dan 081913444443

WALET













                          HANCURAN WALET                       




WALET SUDAH DI PROSES/DI CUCI
DI JAMIN ALAMI 100% TANPA BAHAN KiMiA

















JENIS WALET RUMAH/GEDONG





















 JENIS WALET GUA JENIS TONGYEN

WALET GUA JENIS MOUYEN

WALET PROSESAN/BERSIH
saya pengusaha dalam bidang sarang burung walet Rumah dan gua dan jg seriti rumah/gua dalam partai besar maupun kecil dan apabila anda mempunyai sarang burung walet gedung ataupun gua dan seriti rumah/gua seperti pinus campur rumput laut ijuk DLL silahkan hubungi no 085258888084 Dan 081913444443 selamat Mengunjungi blogger Kami. Semoga Dapat Memudahkan Sarana dalam berbisnis sarang burung walet-seriti dengan kami